SERIAL NUMBER PES 2016

SERIAL PES 2016

Buat temen temen yang bingung mau instal pes 2016 malah nggak ada serial number yang pas , hahaha  . hari ini saya akan share INJEKTOR SERIAL NUMBER PES 2016  

Bahasa dalam PES 2016 

: Český, Dansk, Deutsch (DE), Bahasa Inggris (US), Español (ES), Français (FR), Italiano, Nederlands, Norsk, Polski, Português (BR), Русский язык.

Tentang PES 2016:

PES 2016 adalah asosiasi sepak bola video yang simulasi permainan mendatang diterbitkan oleh EA Sports untuk Microsoft Windows, PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360, dan Xbox One.

Untuk pertama kalinya dalam seri, PES 2016 akan mencakup pemain wanita, dengan tim nasional 12 perempuan: Australia, Brazil, Kanada, Cina, Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Meksiko, Spanyol, Swedia, dan Amerika Serikat.
Desainer permainan digunakan motion capture dari bintang seperti depan Amerika Alex Morgan dan Sydney Leroux dan gelandang Megan Rapinoe untuk merekam pergerakan pemain wanita. David Rutter, wakil presiden perusahaan, menyatakan bahwa "Membawa beberapa pemain wanita terbaik dan tim di dunia untuk franchise kami adalah peristiwa besar bagi EA Sports". Pada Februari 2013, kapten Spanyol Verónica Boquete telah menggunakan petisi Change.org untuk melobi FIFA untuk memasukkan pemain wanita, mendapatkan lebih dari 20.000 tanda tangan di 24 jam pertama. Trailer resmi EA Sports 'mengungkapkan fitur sepak bola perempuan dirilis pada 28 Mei dan termasuk hidup dan rekaman dalam game dari pemain seperti Morgan, Leroux, Rapinoe, Boquete, Abby Wambach, Harapan Solo, Inggris Eniola Aluko, Jerman Celia Sasic, Kanada Christine Sinclair dan Swedia Kosovare Asllani.

PES 2016 diumumkan pada tanggal 28 Mei 2015. Pengumuman masuknya pemain wanita bertemu dengan tanggapan kritis positif dari IGN tapi respon penggemar campuran. Namun, Rapinoe, yang diberi menyelinap mengintip dari permainan setelah dia bekerja mo-cap di EA Sports 'Vancouver studio, memuji EA Sports' pelaksanaan pemain wanita sebagai "super-otentik".
Game ini direncanakan akan dirilis pada September 2015 di seluruh dunia untuk PC, PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360 dan Xbox One. Seorang wakil dari penerbit Electronic Arts menegaskan bahwa baik versi PlayStation Vita juga versi Nintendo 3DS dari permainan ini adalah dalam pembangunan, dan FIFA 16 akan menjadi game pertama dalam seri tidak akan dirilis pada platform Nintendo seperti Wii dan Wii U sejak 2000.


Information:

Developer: EA Canada
Publisher: EA Sports
Series: FIFA
Engine: Ignite
Genres: Sports, association football simulation

PES 2016 System Requirements:

INTEL CPU: Core i5-2550K 3.4GHz
AMD CPU: FX-6300
Nvidia GPU: GeForce GTX 460
AMD GPU: Radeon HD 6870
RAM: 8 GB GD RAM
OS: Win 7 64
Direct X: DX 11



SERIAL CODE 



DOWNLOAD LINK 



LINK 3



PREVIEW VIDIO PADA YOUTUB


4 comments:

Berkomentarlah dengan sopan
thanks for visit my site adiferiismail@gmail.com