Cara seting Gamepad Joystik Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 full terbaru 2016



hay frenn apakah anda bingung cara memainkan game NARUTO ULIMATE NINJA STROM 4  di PC kalian . nah kali ini saya akan mencoba membagi trik cara seting joystik atau gamepad pada game naruto ninja strom 4 terbaru .  caranya sangat mudah langsung saja ke caranya yaitu

step by step (perhatikan) : 
  1. download NSUN Storm 4 Gampead Setting 
  2. buka file zip tersebut lalu ekstrak zip ke dalam directory anda menginstal game 

  3. buka file directori dan jalankan x360ce_x64.exe  [RUN AS ADMIN]
  4. klik auto seperti yang saya lingkari di bawah ini 
  5. lalu klik save di sebelahnya . 
  6. Slamat game pada anda siap di gunakan :D 

untuk yang masih bingung dengan cara yang saya gunakan bisa liat video ini 

tutorial dengan video :





Link dowonload NSUN Storm 4 Gampead Setting.zip




nah untuk yang kurang paham atau mengatasi masalah lain di game silahkan komentar di bawah ya trimakasih semoga bisa membantu .

tag : cara seting gamepad naruto ulimate ninja strom 4 cara seting stik usb naruto ulimate ninja strom 4 cara memainkan naruto ulimate ninja strom 4 dengan stik usb 

15 comments:

  1. Menu gw jadi lag, gw pake twin usb pad, saat gue cabut usbnya, gamenya jdi lancar kembali, cara fix nya dong

    ReplyDelete
  2. error gan pas buka pake run as admin

    ReplyDelete
  3. gan gk bisa buat main multiplayer padahal dah ke detek semua player1 dan 2. gmana solusinya, gw pakek nsuns4 yg blackbox

    ReplyDelete
  4. Punya ane klo pas battle gak bisa gerak gan tombol arah/analognya gak fungsi

    ReplyDelete
  5. Punya ane klo pas battle gak bisa gerak gan tombol arah/analognya gak fungsi

    ReplyDelete
  6. kok ane pas battle not responding mulu yah gan?

    ReplyDelete
  7. kok ane pas pemilihan character di free battle malah not responding ?

    ReplyDelete
  8. Mas ko saya ga bisa sih pengaturanya mohon pencerahanya

    ReplyDelete
  9. mas,, saya bisa masuk ke game, tetapi x360ce nggak kedetec ,, padahal sudah ikutin cara diatas,, dan kalau diubah ke xinput9_1_0.dll,, game nya nggak work responding,, tolong kasih pencerahannya

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan sopan
thanks for visit my site adiferiismail@gmail.com