FILEM BARU APRIL 2016 YANG WAJIB ANDA TONTON

         catatan adi feri  kali ini saya akan membagikan judul filem box office movie yang harus di tonton menurut saya , mungkin anda suka menonton filem tapi judul yang akan saya sebutkan bisa jadi reverensi filem yang wajib di tonton di bulan april 2016  

#1. DEAD POOL 


SINOPSIS :  Film action barat berjudul “Deadpool” ini merupakan film yang bercerita tentang seorang pria yang berprofesi sebagai tentara bayaran bernama Wade Wilson ( Ryan Reynolds ). Wade yang sedang mengalami sakit sekarat karena kanker dan mendapatkan sebuah tawaran untuk percobaan perubahan genetik di mana bisa mengubah dirinya dan menjadi seorang superhero. Karena penyakit yang dideritanya, Wade akhirnya memutuskan untuk melakukan percobaan tersebut. Percobaan tersebut akhirnya membuat diri Wade berubah drastis dan menjadi seorang superhero yang dijuluki dengan Deadpool


#2. KUNGFU PANDA 3




SINOPSIS :  Berdasarkan kabar dari Toy World yang ditangkap Rotoscope, Kung Fu Panda 3 menghadapkan Po dengan dua ancaman berbeda. Yang satu, supernatural dan yang lain lebih mengenai kehidupannya. Dia akan kembali ke tempatnya dilahirkan dan bereuni dengan ayah biologisnya, yang disuarakan oleh pemain baru Bryan Canston dari Breaking Bad.
Tak lama berselang, Po segera menyadari ia tak lagi cocok dengan lingkungan barunya, dan ia juga punya sebuah janji untuk panda bernama Mei Mei, yang disuarakan Rebel Wilson. Bintang Hannibal Mads Mikkelsen menjadi antagonis utama berwujud roh jahat yang memiliki julukan “The Collector”. Villain ini mampu mencuri kekuatan milik para master Kung Fu yang dikalahkannya. Menyusul Canston, Wilson dan Mikkelsen, ada pemenang Oscar J.K. Simmons yang ikut ambil bagian untuk peran yang belum diketahui.

#3. POINT BREAK 


SINOPSIS  : Seorang agen FBI muda Johnny Utah (Lukas Bracey) infiltrat dengan tim atlet olahraga ekstrim yang luar biasa. Team tersebut terlihat mencurigai karena diduga mendalangi serangkaian kejadian yang belum pernah terjadi sebelumnya, diantaranya adalah perampokan perusahaan canggih.

Tim atlet elit licik yang mencari sensasi, dipimpin oleh seorang karismatik Bodhi (Edgar Ramirez). Dalam penyamarannya, Johnny harus menghadapi kehidupan penuh bahaya, dia berusaha untuk membuktikan bahwa atlet tersebut adalah perancang atau arsitek yang membingungkan (di balik kejahatan-kejahatan yang menghancurkan pasar keuangan dunia).

 #4 10.0 Earthquake


SINOPSIS : Film buatan tahun 1974 yang disutradarai Mark Robson dan ditulis naskahnya oleh Mario Puzo ini menghadirkan momen-momen menarik dalam ceritanya. Kendati teknologi CGI tak banyak digunakan dalam film, EARTHQUAKE memaparkan keadaan serealistis mungkin jika gempa bumi melanda. Banyaknya karakter dan juga plot membuat film ini bukan sekadar film bencana


#5 THE WAVE



SINOPSIS : The Wave merupakan sebuah film yang berasal dari Norwegia dengan genre Action, Drama, dan Thiller. Film ini disutradarai oleh Roar Uthaug dan naskahnya ditulis oleh John Kare Raaker bersama Harald Rosenlow Eeg. Film yang akan dirilis akhir tahun 2015 ini dibintangi sejumlah artist top seperti Kristoffer Joner, Ane Dahl Torp, dan Jonas Hoff Oftebro. Dan film ini dirilis pada tanggal 28 Agustus 2015 lalu di Norwegia dan akan ditayangkan di bioskop Indonesia pada tanggal 30 Desember 2015. Di Norwegia sendiri judul asli film ini ialah "Bolgen"

source  : http://www.pusatsinopsis.com/2015/12/sinopsis-the-wave-2015.html#ixzz42t8xs11x


9 comments:

  1. Menarik artikelnya lanjutkan :)
    bisa untuk refrensi menonton film .

    https://blog.estuwebdesign.com

    ReplyDelete
  2. keren keren nih film :D
    sangat recomm untuk di tonton

    jgn lupa cek blog kita : http://fabyfahrizal.blogspot.co.id/2016/03/cheat-1-hit-ninja-saga-with-cheat-engine.html

    ReplyDelete
  3. keren gan filmnya jangan lupa ip man 3 :3

    ReplyDelete
  4. diantara itu ane yang belum ntn point break tuh gan heheh mksh gan

    ReplyDelete
  5. Keren nih
    Lagi nunggu film yang bagus

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan sopan
thanks for visit my site adiferiismail@gmail.com